GC

Senin, 27 Mei 2013

DP BBM Lucu

Hai.. Long time no see.. Udah lebih dari tiga bulan nih gak pernah posting artikel. Gimana? kangen? hehhe...
oke, di artikel ini gw bakal bagiin kalian beberapa kalimat yang menurut gw sih kece plus bisa nyentuh sanubari lo semua.
Kalian tentu tau kan BB? Yang jelas bukan Bau Badan atau Berat Badan. Yup BB itu Blackberry. Nah bagi kalian yang punya nih smart phone pasti gak bakal asing sama istilah DP. Eittzz... jelas aja itu bukan Dewi Persik, tapi Display Picture atau dalam bahasa gaulnya sih Gambar Penayangan.
Fungsi DP tuh sebagai ajang narsis-narsisan si pemilik BB. Bahkan bisa juga jadi ajak pamer-pameran, ejek-ejekan, singgung-singgungan, dan an an yang lainnya :D

Tapi saat gw tau nih smart phone lumayan kece, gw mulai bingung kenapa di BBM orang sering gonta-ganti gambar. Usut punya usut tetep ajah mayoritas dr mereka bakal jawab karena pengen narsis. Apapun alasan lo, yang jelas gw mau share tentang DP yang gw anggep kece. Kalo kata Syharini sih cetarrrr!!! membahana.

Nih, silahkan kalian cek dan baca DP berikut:

1.









2.












3.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar