GC

Selasa, 27 Maret 2012

Donat…. Oh Donat…. Nasibmu….


             Cerita ini berawal dari kebiasaan gw yang suka JJS. Pasti kalian dah tau kana pa itu JJS? Bukan Jalan2 sore, tapi jalan2 sendirian.. hahah… Gw nih tipikal yang kalo pergi suka sendirian. Jadi gak usah heran kalo suatu saat kalian ketemu gw di jalan trus ngeliat gw jalan sendirian (padahal gak ada chance buat ketemu gw) hahaha…. *back to the story
        Nah, sore2 iseng ajah pengen maen nunggangin becak *baca motor*. Kebetulan bensinnya dah full tank. Jadi gak khawatir buat dorong si becak. Nah waktu melintasi jalan raya, naik-turun tanjakan, eh tiba2 ada sesuatu!! Ya SESUATU!! Sesuatu yang sangat amat menarik perhatian gw. Kalian tau apa??? Gw liat sebuah donat lengkap sama bedaknya *baca gula halus* sedang terkapar tak berdaya di tengah jalan. Ilustrasinya kayak gini nih kira-kira

 Pas ngeliat si donat yang malang, hasrat kemanusiaan gw keluar. Gw pengen banget nolongin tuh donat. Tapia pa daya, setan masih bnarik2 gw supaya jangan nolongin si donat. Alhasil setelah melalui pergulatan yang sengit dengan hati gw, gw putusin dengan amat sangat menyesal untuk tetap TIDAK menolong si donat malang itu. 



Tapi sebenernya inti ceritanya bukan gitu juga. Jadi gini nih… gw tuh di jalan cumin mikir, pasti tuh donat punyanya anak kecil. Dan kalian tau?? Anaknya kecil itu pasti amat sangat pengen makan tuh donat. Mungkin karena bapak tuh anak naik motornya cepet bak Valentino Rossi, genggaman anak itu pun terlepas *yang lepas donatnya*
Gw yakin 99 % tuh anak pasti kecewa berat. Si bapak pasti juga nyesel. Tapi walo bagaimanapun, mereka gak mampu buat nyelametin si donat yang sudah terkapar tak berdaya di tengah jalan. Ya jelaslah gak diselametin, mobil motor ajah pada lalu lalang bejibun kayak gitu  Namun penyesalan ya tetep ajah jadi penyesalan. Intinya gak mungkinlah penyesalan tuh ada di depan, ya gak? *ngomong apaan sih gw*
         Pesen buat kalian semua, jangan sia2in makanan yang udah ada di genggaman kalian. Sekali kalian nyia2in tuh makanan, maka penyesalan yang bakal didapat. Nah begitu juga sama kisah cinta kalian. Kalau udah ada cinta yang kalian genggam, jangan dilepas gitu ajah. Walo kadang gak ada niatan buat ngelepas tuh cinta, tapi jangan pernah menyesal waktu kalian ngelepas tuh cinta. Jangan biarkan cinta yang sudah kalian nantikan, terkapar jatuh tak berdaya seperti si donat yang malang.
Sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar