GC

Selasa, 03 April 2012

Cewek Itu...

Hei.. Bagi kalian yang punya smart phone jenis Blackberry pasti udah gak asing lagi sama yang namanya Broadcast Message atau Pesan Siaran atau yang lebih ngetop sama istilah BM.  Gw yakin kalian yang megang ponsel jenis ini pasti hampir setiap kali dapet BM. Entah apapun isinya, tapi BM itu wara-wiri di BB kalian...
Mulai yang dari TC atau Test Contact sampe promosi PIN temennya. Well... sah-sah ajah sih... Tapi waktu gw mau tidur, tiba-tiba si BBM nih bunyi, pas gw buka eh ternyata pesan siaran dari salah satu temen... Menurut gw sih bagus juga isinya...

Isinya tentang cewek alias perempuan.
Cewek itu... Kalau dia bilang
  • "Aku takut" artinya Minta ditemenin
  • "Masa sih?" artinya Gw tau lo bo'ong
  • "Terserah deh" artinya Ngertiin dong
  • "Hari ini pergi gak?" artinya Main yuk!!
  • "Bukan salah kamu kok, salah aku" artinya Sebenernya sih elo
  • "Kamu berubah ya sekarang?" artinya Gw kangen elo yang dulu
  • "Cuma gak enak badan kok" artinya Sebenernya minta perhatian elo
  • "Ga ah, ntar ada yang marah" artinya Pengen lihat reaksi lo
  • "Ga kok aku gak marah" artinya Dah tau marah, nanya lagi!?
  • "Sibuk ya?" artinya Kapan ada waktu buat gw? :(
Cewek itu... Isi hatinya...
  • Sakit tapi tetap tegar
  • Kecewa tapi tetap sabar
  • Hatinya nangis tapi tetap tersenyum
  • Bilang gak butuh, padahal butuh
  • Bilang "fine" padahal enggak.
 Cewek itu... Paling gak suka kalau...
  • Cerita panjang lebar cuima dijawab dengan kata "oh"
  • Bosen denger cerita cowok kita tentang mantannya
  • Males disma-samain sama mantan dia
Well....
Perasaan cewek tuh lembut banget, kalau sekali disakitin rasanya sakit banget. Apalagi kalau sampai terluka, makanya cewek suka nangis.
Cewek nangis bukan cengeng tapi karena mereka punya perasaan :)
Cewek emang kalah kekuatan fisik sama cowok, tapi cowok kalah kekuatan hati sama cewek.


Nah itu isi BM dari temen gw! Renungin deh kalo lo cowok. Gimana sikap lo selama ini ke cewek. Dan buat cewek Keep Fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar