GC

Selasa, 03 April 2012

Arti Jerawat di Wajah

Tik.. tok... tik... tok...
ngitungin detik jam sambil ngitungin jumlah jerawat di muka??? huftt....
Konon katanya langit tanpa binta gak ada artinya, begitu juga sama muka. Muka tanpa jerawat juga gak ada artinya x_x
huwaduuuuuhhhhhhhhh persepsi yang menggelikan menurut saya.
sebagai salah satu korban berjerawat, saya gak setuju sama ungkapan itu. Sakit banget tau kalo punya jerawat, apalagi di hidung. aduh makkkkk bisa tambah besar nih hidung.
Ada juga yang bilag kayak gini:
1. Jerawat di jidat alias dahi, berarti tuh anak katanya lagi doyan-doyannya belajar alias lagi pinter, tokcer otaknya, alias lagi banyak pikiran. Makanya tuh jerawat nimbrung di jidat.
2. Jerawat di hidung, katanya lagi ada yang naksir. Konon karena kita lagi ditaksir orang makanya tuh jerawat nemplok dah di hidung (apa hubungannya hidung ama ditaksir yak?? -_-"
3. Jerawat di pipi, tuh orang lagi cantik2nya katanya. Ehhhhh ada juga tuh orang makin kayak jenk kellin punya tato di pipi. Masih mending jenk kellin malah, kalo jenk kellin kan di pipi nya merah, lah kalo orang jerawatan?? tandanya jerawat smua...
4. Jerawat di sekitar mulut, tuh orang katanya lagi cerewet2nya.. suka ngomel mulu, kayak rem blong gitu lah... ngocehhhhhhh teruss.
5. Jerawat di seluruh muka, artinya "orang itu jorok banget, apa gak pernah bersihin muka ya??" hehehhe...........

well... welll... welll.... walo muka kita berjerawat tetep disyukuri ajah kawan. Jerawat tandanya puber, berarti kita manusia normal, justru yg gak jerawatn tuh gak normal kali?? hehehhe...
ya udah, gak usah malu deh ama jerawat, lha si jerawat ajah gak malu kok dilihatin orang :) so be confidence ya........

2 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat.mantap!

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat.mantap!

    BalasHapus