GC

Jumat, 06 April 2012

Berat Badan VS Timbangan

Karena kebetulan gue adalah seorang perempuan, jadi mungkin gue bakal sharing hal-hal seputar perempuan. Kayak yang satu ini nih...

 "Berat Badan!!!" ya BERAT BADAN

Kalo mo taruhan gue yakin sebagian besar kaum hawa pasti bakal ribet banget kalo tau bagian tubuh mereka agak "membengkak" bahkan semakin "membengkak". Wajar-wajar ajah sih tuh perempuan bakal rempong abis kalo udah masalah gituan. Mereka bakal sibuk googling sana googling sini cuma mau cari "tips menurunkan berat badan" kalo gak "cara diet sehat", dan masih banyak keyword-keyword lain seputar kayak begituan.
Selain itu, benda yang jadi momok terbesar mereka adalah "TIMBANGAN BADAN".

Timbangan gula :D

Timbangan Bayi
Jelas ajah mereka takut, secara setelah mereka lihat tuh timbangan, mood mereka bisa berubah drastis. Ya jelaslah karena bobot mereka jauh melonjak ke level yang mereka sebelumnya gak tau. Nah kalo udah begini ini nih yang bikin pusing level seven icons alias tujuh keliling :D
Tapi anehnya setiap ditanya "Mana yang lebih diutamakan antara cantik dalam dengan cantik luar?" Pasti sebagian besar dari mereka bakal bilang "Cantik dalam lah".
Nah, kalo udah tau cantik dalam yang diutamakan, kenapa ribut-ribut mikirin gimana cara bikin body kayak gitar Spanyol?? Aneh... hehehe...
Sebenernya mau gemuk kek, kurus kek, cungkring kek, ato apalah kek, menurut gue sih sama ajah. Percuma punya body kayak gitar spanyol tapi kelakuan nol?? Hehehe...
Tapi jujur ajah nih ya,,, gue sendiri juga pasti rada "shocked" pas tau nih berat udah diatas 50 kilo :'( secara gue nih perempuan... huwaaaaa!!!! T_T
Tapi tenang,, perempuan jangan cengeng!! jangan mudah putus asa.. Kalo pacar kalian mempermasalahkan berat badan, putusin ajah! gitu ajah kok repot. Gak usah takut buat mutusin dia, toh katanya cinta gak pandang fisik :D harus trima apa adanya dong, mo badan lu gemuk, kurus, kayak gitar spanyol, ato apalah bentuknya, gak masalah asalkan sama2 cinta huwaahahahahha....
Ya udah deh.. kalo kalian semua masih pada bingung trus pusing sampe tujuh keliling, next time bakal gue sharing tentang cara nurunin berat badan yang mudah2an manjur buat kalian... GO GIRLS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar